No image available for this title

Text

Dasar-Dasar Kantor Depan Hotel



kantor depan { front office } merupakan salah satu bagian di hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosial, terutama dengan tamu. selama dua puluh empat jam penuh bagian ini bertindak sebagai pusat aktivitas hotel. agar berhasil di dalam memberikan layanan di kantor depan maka di perlukan penguasaan kopentensi yang mencakup sikap {atitude }, pengetahuan [ knowladge] dan keterampilan [ skill] berkaitan dengan operasional departemen berikut ini rincian kopentensi dasar yang di bahas di dalam buku ini; komunikasi melalui telepon , menerima dan memproses reservasi , menyediakan layanan porter , menyediakan layanan reception , melaksanakan praktik kantor depan dalam bahasa inggris , memahami istilah di kantor depan


Ketersediaan

#
My Library 647.94 SAM d
0188
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
647.94 SAM d
Penerbit Andi : .,
Deskripsi Fisik
xii, 270 hlm. ; Ilus. ; 24 cm. Bibl. : hlm 267-269
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-397-7
Klasifikasi
647.94
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog