Image of Marketing 2030 Menuju SDGs, GEN-Z, DAN METAVERSE

Text

Marketing 2030 Menuju SDGs, GEN-Z, DAN METAVERSE



Sekitar 30tahun yang lalu, beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun 2000, Hermawan Kartajaya meluncurkan buku "Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep Sembilan Elemen Pemasaran (Nine Core Elements of Marketing).

Setelah hampir 3 dasawarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. Ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama ini perlu kembali diredefinisi! inilah eranya Marketing 2030, di mana Hermawan Kartajaya memprediksi ada 3 tren utama yang akan memainkan peran penting dipanggung pemasaran Indonesia: Sustainable Development Goals (SDGs), Generasi Z, dan Teknologi Metaverse. Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong di era baru pemasaran di tahun 2030. Di dalam buku ini, akan dipaparkan Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini.


Ketersediaan

#
Location name is not set 658.8 HER m
2035
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HER m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 222hlm.; bibl.; bio.; Ilus,; Ind, 24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-871-3
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog