Image of Dasar-Dasar Pemrograman dengan .NET

Text

Dasar-Dasar Pemrograman dengan .NET



Dunia pemrograman pada saat ini menjadi bidang yang banyak diminati oleh para pelajar, baik para siswa, mahasiswa, maupun khalayak umum. Menariknya, dunia pemrograman tidak hanya diminati oleh mereka yang berasal dari jurusan komputer atau IT saja, tetapi para pelajar dibidang lain pun tertarik untuk mempelajari bidang ini. Terbukti dengan banyaknya perusahaan start up di Indonesia yang sukses dan bukan hanya didirikan oleh mereka yang berasal dari dunia IT saja.
Materi pada buku ini disusun dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pembaca dalam mempelajari ilmu pemrograman awal, seperti dasar-dasar pemrograman atau algoritma. Dalam buku ini digunakan tools .NET sebagai bahasa pemrograman untuk mengimplementasikan program atau aplikasi yang dibuat.
Penyajian materi diberikan secara terstruktur atau sistematis, jelas, dan detail. Setiap penjelasan kasus diberikan algoritma/pseudocode yang selanjutnya ditramsformasikan ke dalam bahasa pemrograman .NET featuring Visual Basic.Net 10, dimana keluaran setiap program berupa tampilan visual grafis termasuk implementasi contoh project database nyata (sebagai pengganti simpanan file) dan masih banyak lagi. Dalam setiap bab diberikan contoh-contoh latihan yang dapat membantu para pembaca untuk lebih memahami kajian yang telah dipaparkan.


Ketersediaan

#
Location name is not set 005.1 ISK d
2045
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 ISK d
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 290hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-00-0715-6
Klasifikasi
005.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog