Image of LAPORAN TUGAS AKHIR ANALISIS SWOT PADA PT KARYA PUNAKAWAN JAYA

Text

LAPORAN TUGAS AKHIR ANALISIS SWOT PADA PT KARYA PUNAKAWAN JAYA



Dalam menghadapi ketatnya persaingan pasar properti, maka PT Karya Punakawan Jaya menerapkan strategi perusahaan melalui analisis SWOT dengan menganalisis lingkungan internal dan lingkungan eksternal. Apabila sudah menganalisis lingkungan ini maka pengambilan strategi akan lebih mudah untuk dilakukan dengan menciptakan kebijakan yang dapat menunjang kelancaran usaha terutama dalam pengambilan keputusan strategisnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bersaing yang tepat berdasarkan analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats) yang diterapkan pada PT Karya Punakawan Jaya.
Metode pengumpulan data yang digunakan penulis adalah dokumentasi, observasi, dan wawancara dengan teknik pembahasan penelitian deskriptif.
Berdasarkan Hasil Analisis SWOT, PT Karya Punakawan Jaya berada pada posisi Strength-Opportunity (Strategi SO). Strategi ini menggunakan kekuatan internal yang dimiliki untuk memanfaatkan peluang sebesar-besaranya. PT Karya Punakawan Jaya dihadapkan pada peluang yang tinggi terhadap kekuatan internal.
Hasil penelitian di atas sebagai alasan dalam memberikan saran yang dapat disampaikan antara lain: Lebih mengoptimalkan pemanfaatan kekuatan dan peluang yang dimiliki PT Karya Punakawan Jaya.


Ketersediaan

#
My Library TA.AB-245.SEP.2022
861TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-245.SEP.2022
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 38hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-245
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog