Image of LAPORAN TUGAS AKHIR TAHAPAN PELAYANAN DI RESTO PADA HOTEL 88 EMBONG KENONGO SURABAYA

Text

LAPORAN TUGAS AKHIR TAHAPAN PELAYANAN DI RESTO PADA HOTEL 88 EMBONG KENONGO SURABAYA



Tujuan Penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Tahapan Pelayanan Resto di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya. Penulis melakukan pengamatan dan melakukam pekerjaan sebagai waiter di Resto di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya. Penulis dapat menarik kesimpulan bahwa Pelayanan Resto pada Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya, yang meliputi menyambut tamu yang datang, memberikan salam, menenyakan tentang reservasi, mengantar tamu, memberikan daftar menu menerima pesanan tamu, mengulangi kembai pesanan tamu, Persiapan peralatan makanan, menyajikan minuman, menyajikan makanan, mengambil piring kotor diatas meja tamu, mengantarkan bill, memberikan ucapan terimakasih.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-237.NAN.2022
846TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-237.NAN.2022
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 28hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-237
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog