Image of LAPORAN TUGAS AKHIR BAURAN PEMASARAN DI KOLONIAL KOPI SURABAYA

Text

LAPORAN TUGAS AKHIR BAURAN PEMASARAN DI KOLONIAL KOPI SURABAYA



Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran di Kolokial Kopi Surabaya. Penulis melakukan pengamatan di management pemasaran Kolokial Kopi yang mengunakan bauran marketing mix, dimana yang terdiri dari Place,Product, Price, Promotion. Dari pembahasan dapat disimpulkan bahwa Strategi Pemasaran di Kolokial Kopi Surabaya menggunakan sosial media, Grab Food, Go Food dan Shopee Food. Para pelanggan lebih mudah menikmati hidangan Kolokial Kopi dirumah atau dimanapun.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-234.KUM.2022
843TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-234.KUM.2022
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 25hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-234
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Info Detail Spesifik
1 EKSLEMPAR
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog