Image of Etika Bisnis & Profesi

Text

Etika Bisnis & Profesi



Buku Etika Bisnis & Profesi ini mencakup topik-topik krisis kredibilitas pelaporan, pengambilan keputusan etis (EDM), dan SOX, demikian juga, pengembangan proses etika manajemen resiko, strategi untuk memastikan perilaku etis ditempat kerja dan selama manajemen krisis.
Dengan cakupan-cakupan materi tersebut, buku ini dapat dijadikan panduan bagi para direktur, eksekutif, dan akuntan profesional dalam akuntabilitas dan tata kelola pasca-Enron/ (penyusunan SOX 2002), serta pada pengambilan keputusan yang tepat, perilaku, dan etika manajemen resiko di era baru. Singkatnya, buku ini memeriksa latar belakang dan sifat era-dukungan pemangku kepentingan baru terhadap akuntanbilitas perusahaan dan profesional, serta tata kelola dan memberikan wawasan ke dalam pengembangan pola suara perilaku dan bagian dari direktur, eksekutif, dan akuntan.
Edisi ini diperbarui dengan kontribusi dari rekan penulis yang baru, peningkatan pembahasan materi di beberapa bab, serta tidak kurang dari 2 bab dan 32 kasus diskusi mengenai permasalahan etika yang baru. Paduan antara teks, bacaan, dan kasus-kasus, dapat digunakan sebagai buku yang berdiri sendiri dalam kursus-kursus bisnis dan/atau etika profesi , atau dalam tata kelola, sehingga sangat berguna untuk belajar mandiri, maupun sebagai tambahan untuk strategi tradisional , tata kelola, atau teks akuntansi untuk menyediakan akses pada berbagai dilema dunia nyata yang menarik.


Ketersediaan

#
My Library 174.4 BRO e
1969
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Untuk Direktur, Eksekutif, dan Akuntan
No. Panggil
174.4 BRO e
Penerbit : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xxii, 304hlm.; ilus.; ind, 25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
5
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog