Image of Laporan Tugas Akhir Aplikasi Sensor Ultrasonik sebagai Navigasi pada Auto Kontrol Robot Mobil Berbasis Mikrokontroler AT89C51 (Software)

Text

Laporan Tugas Akhir Aplikasi Sensor Ultrasonik sebagai Navigasi pada Auto Kontrol Robot Mobil Berbasis Mikrokontroler AT89C51 (Software)



Dalam Tugas Akhir ini menyajikan konsep atau judul perancangan dan implementasi "Aplikasi Sensor Ultrasonik Sebagai Navigasi Pada Auto Kontrol Robot Mobil Berbasis Mikrokontroler AT89C51". Robot ini adalah sebuah robot yang mampu mendeteksi benda secara otomatis, dimana sensor sebagai input dan motor sebagai output. Secara khusus Tugas Akhir ini, memberikan gambaran tentang prosedure perancangan softwarenya. Pembuatan software dirancang dengan menggunakan DT-51 dengan bahasa Assembly, yang berfungsi sebagai penyimpanan program dan sebagai otak robot mikro tersebut. Tugas Akhir kali ini menjelaskan bagaimana sebuah alat yang lazim dinamakan robot mikro, digunakan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan yang berhubungan dengan gelombang ultrasonik.


Ketersediaan

#
My Library (3, 2) TA TK-010 SUB 2006
14TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA TK-010 SUB 2006
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA TK-010
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog