Image of Laporan Tugas Akhir Strategi Pemasaran Produk Kebab Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kebab Turki Baba Rafi Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Strategi Pemasaran Produk Kebab Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kebab Turki Baba Rafi Surabaya



Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk kebab di masa pandemi Covid-19 di kebab Turki Baba Rafi Surabaya. Strategi pemasaran yang dilakukan Kebab Turki Baba Rafi dimasa pandemi mulai dari melakukan promosi,diskon harga, dan berinovasi dengan membuat menu baru. Kesimpulan strategi pemasaran yang dilakukan Kebab Turki Baba Rafi di masa pandemi dengan menggunakan sosial media untuk dijadikan media promosi, meluncurkan varian menu baru, dan tetap menjaga kualitas rasa
dan pelayanan.

Kata kunci : Pandemi Covid-19, Kebab,Strategi Pemasaran


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-206.NOV.2021
815TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-206.NOV.2021
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 25hlm.; bibll.; ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-206
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog