Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Pada Laritta Bakery Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Pada Laritta Bakery Surabaya



Peneitian ini bertujuan untuk mngetahui bagaimana prosedur Prosedur Pelayanan Prima di Laritta Bakerry Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan Prosedur Pelayanan Prima di Laritta Bakery Surabaya mengacu pada standard pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indicator berikut ini : Sikap, Perhatian, Penampilan dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Posedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indicator yang masih berada pada kategori cukup. Indicator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu pemahaman produk dan kecepatan dalam melayani customer.

Kata kunci : Prosedur,Pelayanan Prima,Standar Operasional.


Ketersediaan

#
My Library TA.AB-214.ANG.2021
770TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-214.ANG.2021
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xiii, 29hlm.; bibil.; ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-214
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog