No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran



Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen disuatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti : 1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya ; 2) penentuan bauran pemasaran (4P : Product, price, place, promotion) untuk dipadukan dengan bauran manfaat pelanggan (4C : customer solution, customer cost, convenience, communication).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m jil.1
Penerbit Indeks : .,
Deskripsi Fisik
xxix, 444 hlm.; bio.; Ilus, 27,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
12
Subjek
Info Detail Spesifik
2 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog