Image of Laporan Tugas Akhir Penanganan Reservasi Kamar Di Hotel The Alana Surabaya By Aston

Text

Laporan Tugas Akhir Penanganan Reservasi Kamar Di Hotel The Alana Surabaya By Aston



Penulisan ini dilakukan untuk mengetahui penanganan reservasi kamar di Hotel The Alana Surabaya dalam membantu kelancaran operasional di Front Office Departement. Penanganan reservasi berasal dari berbagai sumber, media, jenis reservasi serta sistem yang digunakan yakni system computerized. Penulisan ini dapat disimpulkan bahwa penanganan reservasi kamar di Hotel The Alana Surabaya telah menggunakan sistem online (computerized) sehingga mempermudah reservation section dalam penanganan reservasi kamar di Hotel The Alana Surabaya dan membuat operational berjalan dengan lancar sesuai harapan meskipun ada beberapa hambatan dalam operationalnya.

Kata Kunci : penanganan reservasi kamar, front office, reservation section.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-173.SUJ.2019
702TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-173.SUJ.2019
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC Surabaya : Surabaya, 2019 : .,
Deskripsi Fisik
xi, 47hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-173
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog