Image of Laporan Tugas Akhir Peranan Front Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Front Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya



Dalam Tugas Akhir ini penulis mengambil judul Peranan Front Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya. Peran seorang Fron Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya yaitu handling check in, handling check out, handling reservation, cashier, Telephone Operator dan Handling complain. Kesimnpulan tentang peran Front Desk Agent di Hotel 88 Embong Malang Surabaya Adalah Front Desk Agent di Hotel 88 Embong Malang Surabaya yang mempunyai tugas utama memberikan pelayanan kepada tamu baik sebelum tamu check in sampai tamu check out.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-125.TUM.2018
597TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-125.TUM.2018
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xi, 38hlm.; 29,7 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-125
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog