Image of Laporan Tugas Akhir Peran Seorang Guest Service (GS) Pada Front Office Department Hotel Ciputra World Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Peran Seorang Guest Service (GS) Pada Front Office Department Hotel Ciputra World Surabaya



Tujuan dari penulisan ini adalah agar mengetahui peran seorang Guest Service di Hotel Ciputra World Surabaya. Penulis yang juga bekerja sebagai seorang Guest Service di Hotel Ciputra World Surabaya melakukan pengamatan terhadap peran seorang Guest Service. Penulis menyimpulkan bahwa Guest Service merupakan bagian dari Front Office Department yang tugas utamanya adalah melayani tamu ketika tiba di hotel, selama menginap dan ketika akan meninggalkan hotel.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-122.NOV.2018
594TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-122.NOV.2018
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-122
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog