Image of Laporan Tugas Akhir Standar Operasional Prosedur Guest Relation Officer (GRO) Di ZAP Clinic Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Standar Operasional Prosedur Guest Relation Officer (GRO) Di ZAP Clinic Surabaya



Bagi kaum perempuan, kecantikan dan keindahan tubuh serta wajah merupakan dambaan dan daya tarik tersendiri, sehingga kini usaha dibidang kecantikan berkembang demikian cepat dan sangat pesat. Dalam usaha kecantikan sangat pentingnya suatu pelayanan yang baik dalam menjual produk perawatan sehingga usaha jasa kecantikan ini menggabungkan jasa hospitality didalamnya. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui standar operasional prosedur seorang Guest Relation Officer, disamping itu penulis saat ini bekerja sebagai Guest Relation Officer yang bertugas sebagai ujung tombak penjualan ZAP Clinic. Hasil atau kesimpulan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah Guest Relation Officer telah memenuhi Standar Operasional Prosedur penanganan klien baru yang disebut ZAP 13, Standar Operasional Prosedur penanganan klien lama ZAP TOP 10, yang terakhir Standar Operasional Prosedur penangan klien melalui ZAP Fantastic 4.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-127.FER.2018
593TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-121.FER.2018
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xi, 31hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-121
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog