No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Pada Customer Di PT Bina Citra Kharisma Lestari Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada customer di PT Bina Citra Kharisma Lestari. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif melalui CORD dan CSO. Hasil penelitian menunjukkan prosedur pelayanan prima di PT Bina Citra Kharisma Lestari mengacu pada standar pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indikator berikut ini: Sikap, Perhatian dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Prosedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indikator yang masih berada pada kategori cukup. Indikator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu perhatian terhadap customer.


Ketersediaan

#
My Library TA AN-146.KOT.2017
543TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA AN-146.KOT.2017
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
viii, 34hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-146
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog