No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Penanganan Keluhan Penghuni The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan prosedur pelayanan penanganan keluhan penghuni The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian dengan cara wawancara serta observasi dan menggunakan metode analisis data deskriptif. Prosedur pelayanan penanganan keluhan penghuni di The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya sudah cukup baik karena mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan dan sejalan dengan teori Hamdani. Untuk evaluasi bagi perusahaan dan dapat menambah pengetahuan sebagai bahan bacaan untuk masyarakat atau pembaca.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-144.NUR.2015
531TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-144.NUR.2015
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xi, 47hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-144
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog