No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Aktivitas Receptionist dalam Memberikan Pelayanan Kepada Tamu di Best Western Papilio Hotel Surabaya



Receptionist memiliki peranan penting dalam menunjang kinerja dan besar sekali aktivitasnya terhadap suatu hotel karena seorang receptionist adalah bagian operasional sebuah hotel yang tugas utamanya menerima dan melayani tamu yang akan check-in dan memprosesnya hingga memperoleh kamar yang diinginkan dengan cara yang menyenangkan. Aktivitas dan kinerja receptionist secara operasional berhubungan langsung dengan tamu untuk memberikan pelayanan yang optimal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui aktivitas Receptionist di Best Western Papilio Hotel Surabaya sudah sesuai dengan standart hotel berbintang atau belum. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif melalui observasi dan wawancara dengan karyawan di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan receptionist pada saat melayani tamu sudah baik tetapi fasilitas masih belum mendukung serta sumber daya manusia yang masih dalam tahap penyesuaian dengan aturan di Best Western Papilio Hotel Surabaya dikarenakan masih dalam proses grand opening. Sebaiknya perlu adanya briefing dan pembelajaran yang lebih intens kepada karyawan agar penyesuaiannya lebih cepat diterima dengan baik.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-100.FAH.2015
497TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-100.FAH.2015
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
vii, 62hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-100
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog