Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Pengiriman Barang Retur Pada PT Satya Ragam Truxpress Surabaya (Studi Kasus pada Customer PT C)

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pengiriman Barang Retur Pada PT Satya Ragam Truxpress Surabaya (Studi Kasus pada Customer PT C)



Laporan Tugas Akhir ini mengkaji tentang prosedur pengiriman barang retur pada PT Satya Ragam Truxpress Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pengiriman barang retur pada PT Satya Ragam Truxpress Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur pengiriman barang retur di PT Satya Ragam Truxpress Surabaya sudah cukup baik sesuai dengan pendapat yang dikemukakan oleh Kamaruddin (Anggara, 2014) dan telah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Namun demikian masih ditemukan kendala pada saat melakukan pengiriman barang retur pada PT Satya Ragam Truxpress Surabaya yaitu pada kolom tabel form daftar muatan kurang lengkap dan kurangnya pengetahuan sopir serta karyawan cabang PT Satya Ragam Truxpress lainnya tentang kelengkapan dokumen untuk barang retur.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-141.SAN.2017
482TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-141.SAN.2017
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xv, 88hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-141
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog