Image of Laporan Tugas Akhir Penanganan Komplain Pelanggan Pada My Studio Hotel Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Penanganan Komplain Pelanggan Pada My Studio Hotel Surabaya



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang penanganan komplain pelanggan pada My Studio Hotel yang berkonsep backpacker/capsule hotel. Pengumpulan data yang dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumen lain, dan analis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penanganan komplain pelanggan di My Studio Hotel sudah berjalan cukup baik meskipun belum berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Hal ini ditunjukkan masih belum adanya manajemen dan alur kerja yang jelas dalam penanganan komplain pelanggan yang terjadi di My Studio Hotel.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-140.AZH.2017
481TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-140.AZH.2017
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xiii, 38hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-140
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog