Image of Laporan Tugas Akhir Peranan Shadow Teacher Dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus Pada Singapore National Academy

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Shadow Teacher Dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus Pada Singapore National Academy



Tujuan penelitian ini adalah mendiskripsikan peranan shadow teacher atau guru pendamping pada Singapore National Academy. Untuk mencapai tujuan tersebut maka pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa peranan shadow teacher pada Singapore National Academy telah dilakukan dengan baik yaitu membantu anak didik untuk tetap fokus pada pelajaran, berpartisipasi secara tepat dikelas, dan memberitahukan guru jika anak tidak memahami materi.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-121.HAS.2016
420TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-121.HAS.2016
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 31hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-121
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2016
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog