Image of Microsoft Office (Word-Excel-Power Point) untuk Administrasi Perkantoran

Text

Microsoft Office (Word-Excel-Power Point) untuk Administrasi Perkantoran



Administrasi perkantoran adalah serangkaian kegiatan merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengawasi, dan menyelenggarakan berbagai pekerjaan perkantoran dan ketatausahaan secara tertib. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Microsoft Office (Word-Excel-PowerPoint).


Ketersediaan

#
My Library 005.369 MIC 1
1283
Tersedia
#
My Library 005.369 MIC 2
1284
Tersedia
#
My Library 005.369 MIC 3
1285
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 MIC
Penerbit Kanisius : .,
Deskripsi Fisik
x, 214hlm.; bibl.; ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5223-0
Klasifikasi
005.369
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
Tiga Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog