Image of Jurnal Bisnis dan Teknologi

Text

Jurnal Bisnis dan Teknologi "Pengaruh Pelatihan Pelayanan Jasa terhadap Kualitas Pelayanan Jasaa Karyawan di Destinasi Pariwisata Surabaya (Studi Kasus : Kebun Binatang Surabaya, Taman Remaja Surabaya dan Monumen Kapal Selam Surabaya)"



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
J 003 Vol. 2, 1 2015
Penerbit NSC Press : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2355-8865/2356-2544
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog