Image of Laporan Tugas Akhir Fungsi Customer Service dalam MelayaniPelanggan di PT Satya Mandiri Motors

Text

Laporan Tugas Akhir Fungsi Customer Service dalam MelayaniPelanggan di PT Satya Mandiri Motors



Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan fungsi customer service dalarn melayani pelanggan di PT Satya Mandiri Motors. Metodologi: Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian dengan cara wawancara dan observasi dan menggunakan metode analisis data deskriptif. Rasil: Fungsi customer service di PT Satya Mandiri Motors sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh Kasmir (2004:202) yaitu mengenai lima fungsi customer service sebagai Receptionist. Deskman, Salesman, Customer Relation Officer (CRO), dan Comunicator. Nilai: Untuk evaluasi bagi perusahaan dan dapat menambah pengetahuan sebagai bahan bacaan untuk masyarakat atau pembaca.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-108.ARI.2014
367TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-108.ARI.2014
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-108
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog