Image of Laporan Tugas Akhir Pelayanan Prima di LIBMI Education Center Jombang

Text

Laporan Tugas Akhir Pelayanan Prima di LIBMI Education Center Jombang



Konsep pelayanan prima bagi LIBMI Education Center sebenarnya bukan hal yang baru. Pegawai LIBMI Education Center sejak semula telah ditekankan tentang pentingnya kepuasan peserta didik akan pelayanan yang diberikan. Pelaksanakan pelayanan prima di LIBMI Education Center menggunakan peIayanan Prima berdasarkan konsep sikap (Atttitude) dilakukan dengan cara berpenampilan serasi, berpikir positif dan dengan sikap menghargai, Pelayanan prima berdasarkan konsep perhatian (Attention) dapat dilakukan dengan cara mendengar dan memahami keluhan peserta didik, mengamati perilaku peserta didik dan peserta didik. Pelayanan prima berdasarkan konsep tindakan (Action) dapat dilakukan cara merespon dengan cepat keluhan peseta didik dan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan peserta didik.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-106.AGU.2014
365TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-106.AGU.2014
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xiii, 50hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-106
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog