Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Pelayanan Prima di LIBMI Education Center Jombang
Konsep pelayanan prima bagi LIBMI Education Center sebenarnya bukan hal yang baru. Pegawai LIBMI Education Center sejak semula telah ditekankan tentang pentingnya kepuasan peserta didik akan pelayanan yang diberikan. Pelaksanakan pelayanan prima di LIBMI Education Center menggunakan peIayanan Prima berdasarkan konsep sikap (Atttitude) dilakukan dengan cara berpenampilan serasi, berpikir positif dan dengan sikap menghargai, Pelayanan prima berdasarkan konsep perhatian (Attention) dapat dilakukan dengan cara mendengar dan memahami keluhan peserta didik, mengamati perilaku peserta didik dan peserta didik. Pelayanan prima berdasarkan konsep tindakan (Action) dapat dilakukan cara merespon dengan cepat keluhan peseta didik dan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan peserta didik.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-106.AGU.2014
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 50hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-106
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog