Image of Laporan Tugas Akhir Presedur Pelayanan Ekspor pada PT Tritungga Group Surabaya (T-GROUP) (Studi Kasus di EMKL Tritungga Group Surabaya)

Text

Laporan Tugas Akhir Presedur Pelayanan Ekspor pada PT Tritungga Group Surabaya (T-GROUP) (Studi Kasus di EMKL Tritungga Group Surabaya)



Pada masa sekarang ini, khususnya dalam era globalisasi ekonorni dan liberalisasi perdagangan, ketergantungan terhadap perdagangan internasional dan lalulintas barang ekspor-impor semakin tinggi, negara-negara maju maupun negara-negara. PT Tritungga Group adalah perusahaan yang bergerak dalam ekspor impor melayani pengurusan dokumen dan pengiriman ekspor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan ekspor pada PT Tritungga Group Surabaya. Apakah prosedur pelayanan ekspor sudah memenuhi sistem prosedur dengan baik. Metode yang digunakan adalah metode analisis Deskripti fkualitaif. Hasil penelitian yang dilakukan menjukkan bahwa prosedur pelayanan ekspor pada PT Tritungga Group sudah cukup baik dan dokumen-dokumen yang digunakan sesuai dengan persyaratan ekspor. PT. Tritungga Group di harapkan untuk meningkatkan kembali kualitas pelayanan dalam melayani customer, agar custamer tetap bisa bekerjasama dengan PT Tritungga group. Adapun kata kata kunei dalam penelitian adalah, Prosedur, Pelayanan, Ekspor.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-103.ALV.2014
362TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-103.ALV.2014
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xiii, 61hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-103
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog