Image of Laporan Tugas Akhir Pengaruh Pengembangan Personal Selling Terhadap Kinerja (Studi Kasus Pada PT Asuransi Bumiputera Cabang Raya Darmo Surabaya)

Text

Laporan Tugas Akhir Pengaruh Pengembangan Personal Selling Terhadap Kinerja (Studi Kasus Pada PT Asuransi Bumiputera Cabang Raya Darmo Surabaya)



Personal selling merupakan sumberdaya yang sangat menentukan pencapaian pendapatan bagi asuransi. Pengembangan Personal selling harus dilakukan agar perusahaan tetap survive. Salah satu pengembangan personal selling dapat dilakukan dengan memberikan pelatihan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahu.i pengaruh pengembangan personal selling terhadap kinerja. Populasi peneliuan adalah karyawan bagian marketing pada PT Asuransi Bumiputera Cabang Raya Darmo Surabaya dengan pengambilan sampling yang bersifat sensus sebanyak 30 orang. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan data yaitu kuesioner. Hasil penelitian enunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel pelatihan terhadap kinerja yaitu sebesar 68, 1%. Oleh karena itu, pengembanganpersonal selling melalui pelatihan roerupakan eara yang paling baik bagi PT Asuransi Bumiputera Cabang Raya Darmo Surabaya, sebab dapat meningkatlcankinerja.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-067.PUS.2009
316TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-067.PUS.2009
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
x, 71hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-067
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog