Image of Laporan Tugas Akhir Persepsi Karyawan Bank Danamon Terhadap Kinerja Hotel Santika Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Persepsi Karyawan Bank Danamon Terhadap Kinerja Hotel Santika Surabaya



Persepsi Karyawan Bank Danamon terhadap kinerja Hotel Santika Surabaya merupakan suatu bahasan terpenting di Hotel Santika Surabaya, karena dari sinilah keberhasilan suatu perusahaan dalam menciptakan dan menarik perhatian konsumen. Apabila pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan konsumen dan konsumen merasa puas berarti suatu perusahaan dapat dikatakan berhasil dan sukses, Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi serta menggunakan analisis deskriptif, karena penelitian yang dilakukan untuk mengetahui variabel rnandiri, baik satu variabel atau lebih (Independent) tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan variabel yang lain, dengan menggunakan berdasarkan teori-teori dan tidak menggunakan rumus statistik dalam pengumpulan data untuk mengetahui persepsi karyawan Bank Danamon terhadap kinerja Hotel Santika Surabaya, Rata-rata persepsi karyawan Bank Danamon terhadap kinerja Hotel Santika Surabaya total dari keseluruhan masing-masing dimensi, yang sebesar 4,26 (sangat baik).


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-056.OKT.2008
305TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-056.OKT.2008
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
ix, 67hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-056
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog