Image of Laporan Tugas Akhir Kebijakan Potongan Harga (Discount) Sebagai Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Pada GRAPHIS, Brand Pakaian Wanita)

Text

Laporan Tugas Akhir Kebijakan Potongan Harga (Discount) Sebagai Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Pada GRAPHIS, Brand Pakaian Wanita)



Penyusunan proyek akhir ini merupakan karya tulis yang dibuat dalam rangka memperoleh gelar Ahli Madya (Amd) pada program Diploma III Jurusan Adrninistrasi Niaga Politeknik New Surabaya College (NSC) Surabaya. Penulisan proyek akhir ini sekiranya dapat menambah wawasan atau pengetahuan dan bisa dijadikan sebagai bahan perbandingan antara teori dengan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama perkuliahan. Penulisan proyek akbir ini, penulis menggunakan GRAPHIS Cabang Klampis Surabaya, salah satu brand I merek pakaian wanita yang ada di Indonesia sebagai objek penelitian. Metode analisis data dalam penulisan proyek akhir ini adalah dengan menggunakan analisis data komparatif, yaitu dengan membandingkan perolehan dari hasil penjualan sebelum dan setelah diberikan potongan harga (discount). Tujuan penelitian yang dilakukan penulis adalah untuk mengetahui apakah kebijakan potongan harga (discount) yang diterapkan oleh GRAPHIS sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan volume penjualan, apakah benar-benar terbukti sebagai salah satu faktor yang mendukung peningkatan volume penjualan tersebut, Setelah penulis melakukan penelitian di GRAPHIS Cabang Klampis Surabaya selama kurang lebih 4 bulan, penulis bisa menyimpulkan bahwa temyata kebijakan potongan barga (discount) tidak bisa dikatakan sebagai indikasi utama dalam peningkatan volume penjualan. Potongan barga (discount) itu sendiri adalah hanyalah salah satu variable saja dalarn meningkatkan volume penjualan karena banyak sekali faktor-faktor yang mendukung supaya volume penjualan bisa naik atau mengalami peningkatan penjualan.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-050.MAN.2008
299TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-050.MAN.2008
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
x, 64hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-050
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog