Image of Laporan Tugas Akhir Efektifitas Program Customer Follow Up Terhadap Unit Masuk Bengkel PT. Astra International Tbk-Isuzu (Studi Kasus Pada PT. Astra International, TBK-ISUZU Cabang Kombes Surabaya )

Text

Laporan Tugas Akhir Efektifitas Program Customer Follow Up Terhadap Unit Masuk Bengkel PT. Astra International Tbk-Isuzu (Studi Kasus Pada PT. Astra International, TBK-ISUZU Cabang Kombes Surabaya )



Penulisan ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui seberapa penting Program Customer Call terhadap unit Masuk Bengkel PT Astra Intenational-Isuzu cabang Kombes. Metode penulisan pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang diambil dari data yang tersedia dalam bentuk kata-kata atau kalimat. Obyek penelitian ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif yaitu PT .Astra International-lsuzu cabang Kombes yang bertempat di Jalan kombes Pol :M Duryat 17 Surabaya, Hasil dan penulisan ini bahwa Program Customer Follow lip yang dilakukan telah menerapkan kebijaksanaan customer yaitu mengutamakan pelanggan namun ada beberapa faktor penghambat yang terjadi dalam melakukan telpon yaitu: 1. Kurang tepatnya waktu yang dilakukan untuk menelpon customer; 2. Customer call kurang mcnguasai bidang otomouf sehinggga jika ada customer yang komplain masih harus di tunda untuk penanganannya. Dan saran dari penulisan ini adalah sebagai berikut: I. Dalam melakukan telpon customer call harus bisa mendapatkan informasi tentang kondisi mobil dan customer tersebut; 2. Jika customer tidak berada di tempat customer call harus bisa mendapatkan informasi untuk nomor telpon lain yang bisa dihubungi dari customer; 3 Cepat tanggap terhadap komplain yang diberikan oleh customer dengan tidak adanya penundaan lagi mengenai komplain .


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-013.YUL.2006
262TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-013.YUL.2006
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
xi, 60hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-013
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog