Image of Laporan Tugas Akhir Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Housekeping Department Di Hotel Grand Surya Kediri

Text

Laporan Tugas Akhir Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Housekeping Department Di Hotel Grand Surya Kediri



Tujuan utama dari hotel Grand Surya Kediri yaitu agar para tamu bisa merasakan kepuasan atas fasilitas dan layanan yang ada. Untuk mengetahui hasil dari tamu, apakah tamu tersebut puas atau tidak, bisa melihat dari guest coment yang ada di kamar. Hotel Grand Surya ini terletak di Kota Kediri. Pada dasarnya, ada dua hal pokok yang berkaitan era dengan layanan yaitu harapan konsumen terhadap kualitas layanan pada saat menerima layanan. Dari hasil perhitungan skor total rata-rata pada setiap layanan diperoleh hasil sebagai berikut : (1) kepuasan tamu pada kebersihan dan kenyamanan kamar 76,5%, (2) kepuasan tamu pada kebersihan dan kenyamanan kamar-kamar mandi/toilet 79%, (3) kepuasan tamu pada keamanan berada di kamar 65,5%, (4) kepuasan tamu pada kerapian seragam karyawan hotel 85%, (5) kepuasan tamu pada dekorasi yang ada dikamar hotel 84,5 %, (6) kepuasan tamu pada fasilitas yang ada dikamar hotel 85,5%, (7) kepuasan tamu pada ketepatan dan kecepatan pelayanan di kamar 76,5%, (8) kepuasan tamu pada keramahan dan sopan santun karyawan dalam memberikan pelayanan 92%, (9) kepuasan tamu pada kemampuan/keahlian yang dimiliki karyawan hotel 77,5%, (10) kepuasan tamu pada kemudahan dalam pemesanan kamar / reservasi 76%. Dari hasil diatas, bisa mengetahui seberapa puas tamu jika menginap di hotel Grand Surya. Dan dari atas dapat disimpulkan bahwa tamu merasa puas terhadap hotel Grand Surya Kediri. Akan tetapi pelayanan di hotel Grand Surya Kediri agar lebih di tingkatkan lagi guna mengembangkan dan memajukan hotel Grand Surya Kediri.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-054.HER.2007
215TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-054.HER.2007
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : .,
Deskripsi Fisik
x, 76hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-054
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog