Image of Psikologi Pelayanan Wisata

Text

Psikologi Pelayanan Wisata



Kaget,cerewet,dan kesal karena ingin diperlukan dengan baik,hormat, dan tepat waktu, namun tidak di penuhi . hal seperti ini jarang dialami oleh wisatawan yang berkunjung di indonesia. banyak keluhan wisatawan akibat perlakuan yang kurang terpuji yang malah dilakukan oleh insan pariwisata itu sendiri. sebagai insan peristiwa, yang mengharapkan kedatangan wisatawan , anda perlu memahami berbagai trik pelayanan wisata sebab wisatawan adalah konsumen, pembeli, atau pelanggan yang harus dilayani, sedangkan insan pariwisata adalah penjual atau pelayannya. bagaimana wisatawan atau pembeli agar merasa puas?bagaimana agar penjualan atau pelayanan yang diberikan bisa melegenda, sehingga para wisatawan betah dan ingin datang kembali?buku ini secara gamblang dan luas membacanya. selain insan pariwisata, buku ini tepat sekali dibaca oleh semua orang yang terlibat dalam usaha penjualan dan siapa saja yang ingin menguasai teknik penjualan atau pelayan yang baik.


Ketersediaan

#
My Library 158.7 YOE p1
1036
Tersedia
#
My Library 158.7 YOE p2
1037
Tersedia
#
My Library 158.7 YOE p3
1038
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
158.7 YOE p
Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xxv, 92 hlm. ; Ilus. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-655-451-8
Klasifikasi
158.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
3 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog