Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Dasar-Dasar Kantor Depan Hotel
kantor depan { front office } merupakan salah satu bagian di hotel yang memiliki kecenderungan paling tinggi untuk berinteraksi sosial, terutama dengan tamu. selama dua puluh empat jam penuh bagian ini bertindak sebagai pusat aktivitas hotel. agar berhasil di dalam memberikan layanan di kantor depan maka di perlukan penguasaan kopentensi yang mencakup sikap {atitude }, pengetahuan [ knowladge] dan keterampilan [ skill] berkaitan dengan operasional departemen berikut ini rincian kopentensi dasar yang di bahas di dalam buku ini; komunikasi melalui telepon , menerima dan memproses reservasi , menyediakan layanan porter , menyediakan layanan reception , melaksanakan praktik kantor depan dalam bahasa inggris , memahami istilah di kantor depan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
647.94 SAM d
|
Penerbit | Andi : ., 2006 |
Deskripsi Fisik |
xii, 270 hlm. ; Ilus. ; 24 cm. Bibl. : hlm 267-269
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-763-397-7
|
Klasifikasi |
647.94
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog