Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Resepsionis Hotel
Buku ini akan membahas mengenai citra hotel, dan kepribadian resepsionis hotel yang menjadi orang per tama yang memberikan kesan kepada setiap tamu yang hendak check in pada bab pertama di bahas hotel image, meliputi produk hotel, pengertian tamu jenis jenis tamu hotel keputusan tamu memilih hotel tamu dan kebutuhannya, dan keamanan tamu hotel. bab dua membahas resepsionis hotel, meliputi; pengertian resepsionis hotel, kepribadian resepsionis hotel , receptionist grooming, syarat syarat jabatan resepsionis, sifat sifat resepsionis hotel, peranan resepsionis hotel dan uraian tugas resepsionis . bab tiga membahas menerima tamu perseorangan tiba tanpa reservasi kamar menerima tamu perseorangan tiba dengan reservasi kamar, dan masalah masalah resepsionis , pendaftaran tamu status kamar. bab empat, bab terakhir Buku ini , membahas menangani keluhan tamu dan metode penanganan keluhan tamu.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
647.94
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Surabaya., 2004 |
Deskripsi Fisik |
x, 94 hlm. ; Ilus. ; 21 cm. Bibl. : hlm 89-90
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-22-0683-3
|
Klasifikasi |
647.94
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
2 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog