Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Hotel Communication Management
Setiap pemimpin hotel, baik pemimpin departemen, supervisor maupun pemegang jabatan strategis yang lain perlu mempelajari lebih jauh tentang komunikasi internal hotel agar dapat mengelola komunikasi dengan lancar. Masalah ini terkadang menjadi pelik karena menyangkut banyak pegawai, banyak jabatan dan banyak kasus kedinasan. Buku ini membahas pengelolaan komunikasi di lingkungan hotel, yang harus dikuasai oleh setiap personil hotel sejak masih menjalani pendidikan. Komunikasi yang berhasil akan menciptakan kinerja organisasi yang berhasil dan sebaliknya kegagalan komunikasi akan berpengaruh buruk terhadap kinerja organisasi. Buku ini perlu dibaca oleh mahasiswa perguruan tinggi pariwisata di semester atas, pada kuliah manajerial, sebagai bahan untuk memperluas wawasan dan kompetensi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.45 BAR h 1
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 300 hlm. ; 24 cm. Bibl. : hlm 297-298
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-0255-6
|
Klasifikasi |
658.45
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog