Image of Pemasaran Perhotelan dan Kepariwisataan

Text

Pemasaran Perhotelan dan Kepariwisataan



Buku ini dibangun berdasarkan pendekatan manajerial praktis terhadap pemasaran yang sudah ciri khas karya-karya Philip Kotler. Karena dirancang khusus untuk mahasiswa jurusan Pariwisata dan Perhotelan, buku ini menyajikan contoh-contoh dan aplikasi praktis yang mengilustrasikan keputusan-keputusan utama yang harus diambil oleh para manajer pemasaran dalam usahanya menyeimbangkan sasaran yang ingin dicapai dengan sumber daya yang ada serta peluang-peluang yang ada dalam pasar global masa kini. Isi buku ini adalah sebagai berikut: Pendahuluan :Pemasaran Perhotelan dan Kepariwisataan, Karakteristik Jasa Pemasaran dan Kepariwisataan ,Peran Pemasaran dalam Perencanaan Strategis, Lingkungan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran Riset Pemasaran, Pasar Konsumen dan Perilaku Konsumen, Perilaku Pembeli Organisasi di Pasar Kelompok, Segmentasi, Pembidikan, dan Penetapan Posisi Pasar, Mendisain dan Mengolah Produk, Pemasaran Internal.


Ketersediaan

#
My Library 338.477285 KOT p
1091
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
338.477 285 KOT p
Penerbit Prenhallindo : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 402 hlm. ; Ilus. ; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-693-074-4
Klasifikasi
338.477 285
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog