Image of Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran



Keberhasilan penjualan ditentukan oleh dua hal : bagaimana memahami perilaku konsumen dan bagaimana menyampaikan upaya pemasaran dengan efektif. Buku ini hadir untuk menjawab keduanya. Sebagai karya yang paling komprehensif di bidangnya, buku ini mencoba untuk meneliti sejauh mana loyalitas merek, pembelajaran konsumen, dan habit menentukan pengambilan keputusan konsumen. Melalui studi yang sangat rinci, Sutisna menjabarkan pengaruh-pengaruh situasional, cara-cara untuk merebut perhatian konsumen, melakukan studi pemasaran, dan yang paling penting, membina sebuah komunikasi pemasaran yang produktif. Pemilihan pasar yang lebih spesifik pun tidak luput dibahas dalam teori segmentasi, targetting dan positioning product. Selain menjadi mata kuliah bagi mahasiswa ekonomi dan komunikasi, buku ini adalah panduan bagi siapa saja yang ingin memahami perilaku konsumen dan mempelajari faktor-faktor komunikasi yang paling berperan dalam pemasaran.


Ketersediaan

#
My Library 658.83 SUT p1
0182
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 SUT p
Penerbit Remaja Rosdakarya : .,
Deskripsi Fisik
xv, 344 hlm.; bibl.: hlm. 341-344.; ilus.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-692-029-8
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog