Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran
Keberhasilan penjualan ditentukan oleh dua hal : bagaimana memahami perilaku konsumen dan bagaimana menyampaikan upaya pemasaran dengan efektif. Buku ini hadir untuk menjawab keduanya. Sebagai karya yang paling komprehensif di bidangnya, buku ini mencoba untuk meneliti sejauh mana loyalitas merek, pembelajaran konsumen, dan habit menentukan pengambilan keputusan konsumen. Melalui studi yang sangat rinci, Sutisna menjabarkan pengaruh-pengaruh situasional, cara-cara untuk merebut perhatian konsumen, melakukan studi pemasaran, dan yang paling penting, membina sebuah komunikasi pemasaran yang produktif. Pemilihan pasar yang lebih spesifik pun tidak luput dibahas dalam teori segmentasi, targetting dan positioning product. Selain menjadi mata kuliah bagi mahasiswa ekonomi dan komunikasi, buku ini adalah panduan bagi siapa saja yang ingin memahami perilaku konsumen dan mempelajari faktor-faktor komunikasi yang paling berperan dalam pemasaran.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.83 SUT p
|
Penerbit | Remaja Rosdakarya : ., 2001 |
Deskripsi Fisik |
xv, 344 hlm.; bibl.: hlm. 341-344.; ilus.; 24 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-692-029-8
|
Klasifikasi |
658.83
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Dua Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog