Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 1 Judul Asli : Consumer Behavior and Marketing Strategy
Buku ini berisi pengantar perilaku konsumen dan strategi pemasaran, kerangka kerja untuk analisis konsumen, pengantar afeksi dan kognisi, keterlibatan dan pengetahuan produk konsumen, perhatian dan pemahaman, sikap dan keinginan, pengambilan keputusan konsumen, pengantar ke perilaku, pengkondisian klasik dan operant, pembalajaran vicarious, menganalisis perilaku konsumen, pengantar lingkungan, pengaruh budaya dan lintas budaya, subbudaya dan kelas sosial, grup referensi dan keluarga, segmentasi pasar dan penempatan posisi produk, perilaku konsumen dan strategi produk, perilaku konsumen dan strategi promosi, perilaku konsumen dan strategi harga, perilaku konsumen dan strategi distribusi, pertimbangan sisi sosial dan etika.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 1 (Consumer Behavior and Marketing Strategy)
|
---|---|
No. Panggil |
381.3 PET c jil.1
|
Penerbit | Erlangga : Surabaya., 1999 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 323hlm.; illus.; ind.; 25cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-411-735-8
|
Klasifikasi |
381.3
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog