Image of Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 1
Judul Asli : Consumer Behavior and Marketing Strategy

Text

Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 1 Judul Asli : Consumer Behavior and Marketing Strategy



Buku ini berisi pengantar perilaku konsumen dan strategi pemasaran, kerangka kerja untuk analisis konsumen, pengantar afeksi dan kognisi, keterlibatan dan pengetahuan produk konsumen, perhatian dan pemahaman, sikap dan keinginan, pengambilan keputusan konsumen, pengantar ke perilaku, pengkondisian klasik dan operant, pembalajaran vicarious, menganalisis perilaku konsumen, pengantar lingkungan, pengaruh budaya dan lintas budaya, subbudaya dan kelas sosial, grup referensi dan keluarga, segmentasi pasar dan penempatan posisi produk, perilaku konsumen dan strategi produk, perilaku konsumen dan strategi promosi, perilaku konsumen dan strategi harga, perilaku konsumen dan strategi distribusi, pertimbangan sisi sosial dan etika.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 1 (Consumer Behavior and Marketing Strategy)
No. Panggil
381.3 PET c jil.1
Penerbit Erlangga : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xvi, 323hlm.; illus.; ind.; 25cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-411-735-8
Klasifikasi
381.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog