Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 2 Judul Asli : Consumer Behavior and Marketing Strategy
Bahasan buku ini terkait pengantar ke lingkungan, pengaruh budaya dan lintas budaya, subbudaya dan kelas sosial, grup referensi dan keluarga, segmentasi pasar dan pemosisian produk, perilaku konsumen dan strategi produk, perilaku konsumen dan strategi promosi, perilaku konsumen dan strategi penetapan harga, perilaku konsumen dan strategi saluran distribusi, pertimbangan sosial dan etika.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 2 (Consumer Behavior and Marketing Strategy)
|
---|---|
No. Panggil |
381.3 PET c jil.2
|
Penerbit | Erlangga : Surabaya., 2000 |
Deskripsi Fisik |
xv, 323 hlm.; bibl.; ilus.; ind.; 25 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-411-736-6
|
Klasifikasi |
381.3
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog