Image of Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 2
Judul Asli : Consumer Behavior and Marketing Strategy

Text

Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 2 Judul Asli : Consumer Behavior and Marketing Strategy



Bahasan buku ini terkait pengantar ke lingkungan, pengaruh budaya dan lintas budaya, subbudaya dan kelas sosial, grup referensi dan keluarga, segmentasi pasar dan pemosisian produk, perilaku konsumen dan strategi produk, perilaku konsumen dan strategi promosi, perilaku konsumen dan strategi penetapan harga, perilaku konsumen dan strategi saluran distribusi, pertimbangan sosial dan etika.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran jilid 2 (Consumer Behavior and Marketing Strategy)
No. Panggil
381.3 PET c jil.2
Penerbit Erlangga : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xv, 323 hlm.; bibl.; ilus.; ind.; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-411-736-6
Klasifikasi
381.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog