Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Public Relations : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup-matinya perusahaan. Secara komprehensif dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk-dengan memadukan teori komunikasi & jurnalistik, teori organisasi, dan aplikasi manajemen-bagaimana mengelola dengan baik hubungan antara perusahaan dengan para pihak terkait (stakeholders) agar perusahaan dapat tumbuh optimal. Demikianlah, manajemen krisis termasuk salah satu fungsi strategis PR yang dibahas.
Ketersediaan
#
My Library
659.2 KAS m
0832
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.2 KAS m
|
Penerbit | Pustaka Utama Grafiti : Surabaya., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xxx, 265 hlm.; bibl.: hlm. 257-260.; ilus.; ind.;
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-444-309-3
|
Klasifikasi |
659.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Satu Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog