Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
The Power of Selling : Memperlakukan Pelanggan sebagai Sahabat Sejati
Menjadi salesman bukanlah pilihan, melainkan kebiasaan yang sebenarnya dimiliki setiap orang sejak mereka dilahirkan. Disadari atau tidak, nilai-nilai perilaku sales ternyata ada dalam diri setiap individu. Yang menjadi pembeda dengan sales profesional pada umumnya adalah profesi (keahlian) yang lebih diperdalam. Mengapa sales menjadi profesi yang harus diperdalam? Salesman bukan sekedar kebutuhan untuk memenuhi tuntutan hidup, melainkan penghubung dan pencipta lingkaran kehidupan antarmanusia. Dengan menguasai penjualan, banyak keuntungan yang akan kita peroleh, antara lain: Meningkatkan rasa percaya diri-tidak takut dipecat atasan, Menaikkan tingkat perekonomian, Mempunyai banyak jaringan atau relasi yang selalu siap membantu dalam berkarya. Keberhasilan akan menghampiri jika kita menjalin persahabatan dengan pelanggan dan membantu mereka tanpa pamrih.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
Memperlakukan Pelanggan sebagai Sahabat Sejati
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 FEB p
|
Penerbit | Elex Media Komputindo : Surabaya., 2010 |
Deskripsi Fisik |
xix, 342 hlm.; ilus.; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-27-6964-7
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Dua Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog