Image of The Power of Selling : Memperlakukan Pelanggan sebagai Sahabat Sejati

Text

The Power of Selling : Memperlakukan Pelanggan sebagai Sahabat Sejati



Menjadi salesman bukanlah pilihan, melainkan kebiasaan yang sebenarnya dimiliki setiap orang sejak mereka dilahirkan. Disadari atau tidak, nilai-nilai perilaku sales ternyata ada dalam diri setiap individu. Yang menjadi pembeda dengan sales profesional pada umumnya adalah profesi (keahlian) yang lebih diperdalam. Mengapa sales menjadi profesi yang harus diperdalam? Salesman bukan sekedar kebutuhan untuk memenuhi tuntutan hidup, melainkan penghubung dan pencipta lingkaran kehidupan antarmanusia. Dengan menguasai penjualan, banyak keuntungan yang akan kita peroleh, antara lain: Meningkatkan rasa percaya diri-tidak takut dipecat atasan, Menaikkan tingkat perekonomian, Mempunyai banyak jaringan atau relasi yang selalu siap membantu dalam berkarya. Keberhasilan akan menghampiri jika kita menjalin persahabatan dengan pelanggan dan membantu mereka tanpa pamrih.


Ketersediaan

#
My Library 658.81 FEB p1
0810
Tersedia
#
My Library 658.81 FEB p2
0811
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Memperlakukan Pelanggan sebagai Sahabat Sejati
No. Panggil
658.81 FEB p
Penerbit Elex Media Komputindo : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xix, 342 hlm.; ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-27-6964-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog