Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
SKRIPSI ANALISIS STRATEGI PROMOSI TIM PENERIMAAN MAHASISWA BARU PERIODE 2023/2024 POLITEKNIK NSC SURABAYA
Politeknik NSC Surabaya selama ini telah melakukan promosi offline, online, dan beasiswa. Namun hal ini masih belum berjalan secara optimal. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah mahasiswa baru. Penelitian ini dilakukan di Politeknik NSC Surabaya dengan 5 jenis partisipan yaitu Ketua Tim PAMABA (Penerimaan Mahasiswa Baru), ketua tim offline, ketua tim online, mahasiswa semester 2 tahun ajaran 2022/2023, dan mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara kepada para partisipan. Hasil menunjukkan bahwa Politeknik NSC Surabaya telah melakukan 5 bauran promosi (promotion mix) secara online dan offline. Promosi melalui offline diketahui lebih efektif dibandingkan online. Adapun faktor lain yang dapat menarik minat mahasiswa mendaftar yaitu Politeknik NSC memiliki jam kuliah dan pembayaran kuliah dengan sistem perbulan.
Kata kunci : Pemasaran, Promosi, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.MPI-006.TAL.2023
|
Penerbit | Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC : Surabaya., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xii, 136hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR.MPI-006
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2023
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog