Image of SKRIPSI ANALISIS STRATEGI PROMOSI TIM PENERIMAAN MAHASISWA BARU PERIODE 2023/2024 POLITEKNIK NSC SURABAYA

Text

SKRIPSI ANALISIS STRATEGI PROMOSI TIM PENERIMAAN MAHASISWA BARU PERIODE 2023/2024 POLITEKNIK NSC SURABAYA



Politeknik NSC Surabaya selama ini telah melakukan promosi offline, online, dan beasiswa. Namun hal ini masih belum berjalan secara optimal. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan jumlah mahasiswa baru. Penelitian ini dilakukan di Politeknik NSC Surabaya dengan 5 jenis partisipan yaitu Ketua Tim PAMABA (Penerimaan Mahasiswa Baru), ketua tim offline, ketua tim online, mahasiswa semester 2 tahun ajaran 2022/2023, dan mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara kepada para partisipan. Hasil menunjukkan bahwa Politeknik NSC Surabaya telah melakukan 5 bauran promosi (promotion mix) secara online dan offline. Promosi melalui offline diketahui lebih efektif dibandingkan online. Adapun faktor lain yang dapat menarik minat mahasiswa mendaftar yaitu Politeknik NSC memiliki jam kuliah dan pembayaran kuliah dengan sistem perbulan.

Kata kunci : Pemasaran, Promosi, Keputusan Pembelian





Ketersediaan

#
My Library SKR.MPI-006.TAL.2023
006SKR
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.MPI-006.TAL.2023
Penerbit Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 136hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR.MPI-006
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2023
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog