Image of SKRIPSI PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA

Text

SKRIPSI PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL DAFAM FORTUNA SETURAN YOGYAKARTA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

#
My Library SKR.MPI-005.MAY.2023
005SKR
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.MPI-005.MAY.2023
Penerbit Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xiii, 65hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR.MPI-005
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2023
Subjek
-
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog