Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
SKRIPSI STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SPAREPART PADA NJOEK21
Toko Sparepart Njoek21 yang beralamat di Desa Plosoharjo Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk Jawa Timur merupakan salah satu toko sparepart kecil. Perlu diketahui bahwa Toko Sparepart Njoek21 memiliki beberapa pesaing di kabupaten Nganjuk yang menjual sparepart. Langkah yang dinamis untuk pengembangan usaha serta strategi menghadapi banyaknya pesaing yang tersebar di wilayah
kabupaten Nganjuk membuat toko Njoek21 perlu mengembangkan strategi bisnis untuk berkembang lebih baik serta memenangkan persaingan. Pengembangan usaha ini dilakukan dengan menganalisis analisis internal maupun eksternal pada toko Njoek21 dengan mengunakan analisis SWOT dan hasilnya akan berupa strategi pengembangan usaha toko Njoek21. Sampel dalam penelitian ini adalah 1
pemilik, 1 karyawan dan 10 konsumen sebagai pengonfirmasi variable kekuatan. Melihat pentingnya strategi pengembangan usaha untuk meningkatkan keunggulan bersaing toko Njoek21. Kemudian digunakan Analisis Strategi Usaha Pengembangan toko dengan menerapkan Analisis SWOT. Analisis SWOT ini memanfaatkan kekuatan internal untuk memilih mengoptimalkannya dalam meminimalkan dan menciptakan kelemahan menjadi kekuatan.
Kata kunci: Strategi, pengembangan usaha.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.MPI-002.WAH.2023
|
Penerbit | Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC : Surabaya., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 76hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SKR.MPI-002
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2023
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog