Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KKV INDONESIA)
Tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sensory marketing terhadap repurchase intention melalui brand experience sebagai variabel intervening pada brand KKV Indonesia
Metode. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner yang diperoleh dari responden. Responden dalam penelitian ini adalahh konsumen yang pernah membeli produk KKV Indonesia. Analisis data akan dilakukan menggunakan Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM-PLS).
Hasil. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara sensory marketing, brand experience, dan repurchase intention
Implikasi. Implikasi praktis dari penelitian ini akan membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan keberhasilan merek
Kata Kunci. sensory marketing, brand experience, repurchase intention, KKV Indonesia
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-360.LUS.2024
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
ix, 26hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-360
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2024
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog