Image of PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KKV INDONESIA)

Text

PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KKV INDONESIA)



Tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sensory marketing terhadap repurchase intention melalui brand experience sebagai variabel intervening pada brand KKV Indonesia

Metode. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer melalui kuesioner yang diperoleh dari responden. Responden dalam penelitian ini adalahh konsumen yang pernah membeli produk KKV Indonesia. Analisis data akan dilakukan menggunakan Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM-PLS).

Hasil. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara sensory marketing, brand experience, dan repurchase intention

Implikasi. Implikasi praktis dari penelitian ini akan membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan keberhasilan merek

Kata Kunci. sensory marketing, brand experience, repurchase intention, KKV Indonesia


Ketersediaan

#
My Library TA.AB-360.LUS.2024
921TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-360.LUS.2024
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 26hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-360
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2024
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog