Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KNIEL SPORT INDONESIA)
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, desain produk, dan brand image terhadap kepuasan pelanggan Kniel Sports Indonesia. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan metode survei, dan data dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh kualitas produk, desain produk, brand image terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian membuktikan bahwa ketiga variabel tersebut secara silmultan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sementara secara parsial kualitas produk dan desain produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, ssedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini mengimplikasikan bahwa Kniel Sports Indoneisa perlu fokus pada memperkuat brand image serta tetap menjaga kualitas produk dan inovasi desain untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan daya saing di pasar domestik dan internasional.
Kata kunci: Kualitas Produk; Kualitas Desain; Brand Image; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-367.SAR.2024
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
ix, 22hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-367
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2024
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog