Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KNIEL SPORT INDONESIA)

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KNIEL SPORT INDONESIA)



Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh kualitas produk, desain produk, dan brand image terhadap kepuasan pelanggan Kniel Sports Indonesia. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan metode survei, dan data dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh kualitas produk, desain produk, brand image terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian membuktikan bahwa ketiga variabel tersebut secara silmultan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sementara secara parsial kualitas produk dan desain produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, ssedangkan brand image tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini mengimplikasikan bahwa Kniel Sports Indoneisa perlu fokus pada memperkuat brand image serta tetap menjaga kualitas produk dan inovasi desain untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan daya saing di pasar domestik dan internasional.

Kata kunci: Kualitas Produk; Kualitas Desain; Brand Image; Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

#
My Library TA.AB-367.SAR.2024
928TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-367.SAR.2024
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 22hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-367
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2024
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog