Image of PENGARUH PERSONAL SELLING , SALES PROMOTION, ADVERTISING, DAN PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PAUD PPT MATAHARI SURABAYA

Text

PENGARUH PERSONAL SELLING , SALES PROMOTION, ADVERTISING, DAN PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PAUD PPT MATAHARI SURABAYA



Sektor pendidikan anak usia dini (PAUD) di Surabaya sedang berupaya keras untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pendaftaran siswa di tengah persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak dari berbagai strategi promosi, seperti penjualan personal, promosi penjualan, media sosial, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan memilih PAUD PPT Matahari di Surabaya. Menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, data akan dikumpulkan melalui survei yang disebarkan kepada orang tua peserta didik di PAUD PPT Matahari Surabaya. Analisis statistik akan diterapkan untuk menentukan signifikansi dan kekuatan pengaruh masing-masing elemen promosi terhadap keputusan memilih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan personal, promosi penjualan, iklan, dan hubungan masyarakat, baik secara parsial maupun bersama-sama, memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan memilih PAUD PPT Matahari. Disarankan untuk melakukan penelitian dengan cakupan area yang lebih luas.


Ketersediaan

#
My Library Location name is not set
929TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-368.SUM.2024
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
,bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-368
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2024
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog