Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
TUGAS AKHIR PROSEDUR PELAYANAN SERVIS KENDARAAN DI AUTO 2000 WIYUNG SURABAYA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis proses pelayanan perawatan kendaraan di Auto 2000 Wiyung, Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur pelayanan perawatan kendaraan di Auto 2000 Wiyung berjalan dengan efisien, cepat, dan penuh keramahan. Proses pemesanan layanan bisa dilakukan secara langsung di lokasi atau melalui telepon ke Customer Relation Center (CRC). Setelah pelanggan tiba, petugas keamanan akan mengarahkan mereka ke Service Advisor (SA) untuk konsultasi perawatan. Selanjutnya, kendaraan akan melalui proses pemeriksaan oleh forman dan diserahkan ke bengkel untuk perawatan yang diperlukan. Setelah pekerjaan selesai, checklist akan dikembalikan ke SA untuk diproses di kasir, yang kemudian mencetak faktur. Proses terakhir melibatkan kasir yang memberikan faktur kepada petugas layanan servis, dan pelanggan menyelesaikan pembayaran sebelum kendaraan bisa dibawa pulang.
Kata kunci: Proses, Layanan, Kendaraan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-369.NOV.2024
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xii, 55hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-369
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog