Image of TUGAS AKHIR PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR MENGGUNAKAN PICTOBLOX

Text

TUGAS AKHIR PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR MENGGUNAKAN PICTOBLOX



Dimas Suharyanto. 2024. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Luas Dan Keliling Bangun Datar Menggunakan Pictoblox, Program D III Teknologi komputer. Politeknik NSC Kota Surabaya. Salah satu alasan pembuatan game ini adalah karena anak – anak suka bermain
game. Game disini juga dapat digunakan untuk belajar. Adapun tujuan Program ini adalah membuat game berbasis Pictoblox, penulis berharap program ini dapat membantu mencerdaskan para siswa SD,SMP,SMA,Mahasiswa dalam membuat game menggunakan Pictoblox.


Ketersediaan

#
My Library TA.TK-202.SUH.2024
935TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.TK-202.SUH.2024
Penerbit Program Studi Teknologi Komputer Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 25hlm,; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.TK-202
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2024
Subjek
Info Detail Spesifik
1 EKSEMPLAR
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog