Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
TUGAS AKHIR PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR MENGGUNAKAN PICTOBLOX
Dimas Suharyanto. 2024. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Luas Dan Keliling Bangun Datar Menggunakan Pictoblox, Program D III Teknologi komputer. Politeknik NSC Kota Surabaya. Salah satu alasan pembuatan game ini adalah karena anak – anak suka bermain
game. Game disini juga dapat digunakan untuk belajar. Adapun tujuan Program ini adalah membuat game berbasis Pictoblox, penulis berharap program ini dapat membantu mencerdaskan para siswa SD,SMP,SMA,Mahasiswa dalam membuat game menggunakan Pictoblox.
Ketersediaan
#
My Library
TA.TK-202.SUH.2024
935TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.TK-202.SUH.2024
|
Penerbit | Program Studi Teknologi Komputer Politeknik NSC : Surabaya., 2024 |
Deskripsi Fisik |
ix, 25hlm,; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.TK-202
|
Tipe Isi |
text
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog