Image of TUGAS AKHIR STRATEGI PEMASARAN DI FRONT OFFICE HOTEL GRESIK SAAT PANDEMI COVID-19

Text

TUGAS AKHIR STRATEGI PEMASARAN DI FRONT OFFICE HOTEL GRESIK SAAT PANDEMI COVID-19



Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mendeskripsikan strategi pemasaran di Front One Hotel Gresik pada saat pandemi covid-19. Penulis yang juga bekerja di Front One Hotel Gresik sebagai Hotel Manager melakukan observasi tentang strategi apa yang dilakukan oleh Front One Hotel Gresik untuk dapat bertahan, hingga melewati pandemi dengan baik. Penulis menyimpulkan bahwa dengan strategi pemasaran yang baik, Hotel akan mampu bertahan dan berhasil melewati pandemi Covid-19

Kata kunci: Hotel, Strategi Pemasaran, Pandemi Covid-19


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-267.WIJ.2024
959TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-267.WIJ.2024
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 34hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-267
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2024
Subjek
Info Detail Spesifik
1 EKSEMPLAR
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog